ads-unit

Belajar di Pasar

0
Hari Kamis 27 Maret Kelas 3A mengadakan kunjungan ke pasar membeli bahan-bahan yang akan di masak pada hari Jum’at lalu dijual.Aku dan kelompokku Akan menjual pisang goreng.Aku dan kelompokku naik mobilnya bu guru lalu menuju ke pasar Pakem mobil bu guru berhenti di terminal seberangnya pasar,sebelum masuk ke pasar bu- guru menjelaskan agar tidak tersesat.Di pasar aku membeli bahan-bahannya: pisang,minyak tanah(karena memakai kompor minyak) tepung terigu,dan minyak goreng di pasar cukup ramai setelah selesai,sisa uangnya aku dan kelompokku pakai buat jajan tapi tidak boleh lebih dari seribu kata bu guru lalu aku dan kelompokku istirahat lalu menuju ke mobil sebelum masuk bu guru mambagikan kertas setiap kelompok di suruh menuliskan 25 benda apa saja yang dilihat di pasar setelah selesai aku masuk ke dalam mobil lalu kembali ke sekolah.Sampai di sekolah aku menaruh bahan-bahan itu di kantor bu guru lalu kembali ke kelas.Di kelas bu guru membagikan kertas di situ tertulis alat yang besok di gunakan untuk memasak.Tiap kelompok menentukan siapa yang membawa alat tersebut.Aku mambawa sothel dan piring 2.Setelah selesai aku makan lalu melakukan kegiatan seperti biasa.

***

Saat ini persiapan pulang,selesai berdo’a bu guru berkata”jangan lupa besok kita memasak assalamualaikum waroh matullahi wabaro katuh” “Wa’alaikum salam waroh matullahi wabaro katuh” jawab anak-anak serempak.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .